UniFi AP Outddor

UniFi AP Outddor




Networking Online Store (Menyediakan Perlengkapan Networking Segala Merk & Type Dengan Harga Yang Bersaing)
UniFi AP Outddor
  • Nama : Unifi AP Outdoor
  • Kategori : Ubiquiti Produk
  • Type : Unifi Scalable Wifi
  • Harga : Rp.1.600.000,-
  • Hub : 087880215434

Ubiquiti Unifi
Unifi WiFi - perkembangan terbaru dari perusahaan Ubiquiti Networks (UBNT). Unifi dirancang untuk membuat jaringan WiFi di kamar besar dengan beberapa pengguna
Ubiquiti Unifi AP-Outdoor akses analog fungsional poin Unifi AP dieksekusi dalam faktor bentuk yang cocok untuk penggunaan eksternal. Berkat dua omni-directional antena dan opsional Ethernet port, perangkat dapat digunakan sebagai sebuah AP kinerja dan sebagai repeater universal. Daya Ubiquiti Unifi AP-Outdoor memungkinkan Anda untuk membuat cakupan Wi-Fi radius sinyal penuh poyardka dari 200 meter.
Titik mudah mendukung bandwidth 300 MB / s dan mampu bekerja sebagai bagian dari Unifi jaringan Anda dengan perangkat lain dalam seri ini. Sekarang, jaringan nirkabel Anda tidak terbatas pada dinding ruangan. Anda dapat memindahkan baik di dalam maupun di luar kantor akan terus menggunakan layanan jaringan tanpa memutus hubungan.
Networking Online Store (Menyediakan Perlengkapan Networking Segala Merk & Type Dengan Harga Yang Bersaing)
Networking Online Store (Menyediakan Perlengkapan Networking Segala Merk & Type Dengan Harga Yang Bersaing)
Serta jalur akses lain bahwa keluarga Ubiquiti Unifi AP-Outdoor dilengkapi dengan perangkat lunak Unifi Controller, yang dirancang untuk mengkonfigurasi dan mengelola jaringan yang terdiri dari ratusan Unifi-poin. Dengan set perusahaan utilitas dapat dinaikkan sampai 4 jaringan VLAN, menetapkan setiap pengaturan akses individu. Sistem Insinyur bekerja dengan Ubiquiti Unifi AP-Outdoor memiliki akses ke statistik pribadi untuk setiap pengguna sistem dan memiliki kemampuan untuk dengan cepat mengidentifikasi potensi masalah dalam infrastruktur jaringan.
Keuntungan penting dari jaringan berbasis Unifi Ubiquiti AP-Outdoor masshatbiruemost nya - solusi universal yang mampu bekerja di rumah negara, dan pengaturan kantor besar.
Ubiquiti Unifi AP-Outdoor dibuat dalam perumahan cuaca tahan lama terbuat dari plastik tidak terpengaruh oleh cuaca dingin, panas, sinar UV. Semua jahitan dan bukaan bekerja Ubiquiti Unifi AP-Outdoor aman disegel, dan konektor yang disertakan dengan topi khusus dan selimut. Karena hal ini, perangkat terus beroperasi andal dalam hujan deras, angin atau badai salju. Kisaran suhu pengoperasian yang luas memungkinkan Ubiquiti Unifi AP-Outdoor menjaga hubungan dalam dingin pahit dan dalam cuaca panas.
Ubiquiti Unifi AP-Outdoor - Universal Access Point yang dirancang untuk penggunaan eksternal. Perangkat mengintegrasikan mulus dalam Unifi skala jaringan perusahaan dan sangat cocok untuk penggunaan pribadi.
Networking Online Store (Menyediakan Perlengkapan Networking Segala Merk & Type Dengan Harga Yang Bersaing)
Spesifikasi UniFi Outdoor
measurements
20 x 20 x 3.65 см
weight
430 гр
network interface
1 х 10/100 Ethernet
buttons
Reset
measurements
integrated 2x2 MIMO
weight
802.11 b / g / n (2.4 GHz)
network interface
Passive Power over Ethernet 12-24 In, 24V 0.5A PoE adapter included
buttons
4 W
antenna
20 dBm
The Wi-Fi
Up to 4 independent networks to channel
food
supported
The maximum power consumption
WEP, WPA-PSK, WPA-TKIP, WPA2 AES, 802.11i
Maximum transmitter power
CE, FCC, IC
BSSID
wall / ceiling (brackets included)
Energy saving
-10 to +70 C
safety
5 to 95% (condensing)
Certificates

installation
802.1Q
operating temperature
limit user bandwidth
humidity
supported
Enhanced traffic management
Voice, Video, Best Effort, and Background
VLAN
more than 100
Advanced QoS

Guest traffic isolation
6.5 Mbps .. 300 Mbps (MCS0 - MCS15, HT 20/40)
WMM
1, 2, 5.5, 11 Mbps
The number of simultaneous clients
6, 9, 12, 18, ​​24, 36, 48, 54 Mbps
Supported data transfer
802.11n

802.11b

802.11g


Category:

About the Author


Trying to find something odd and unique in the world of the Internet and try to present the kinds of digital camera for you from the start cannon camera, olympus and iinformasi about notebok all brands, if less obvious if it is less clear info please comment below.

Leave a Reply