UniFi AP ( UAP )

Ubiquiti Unifi
Unifi WiFi - perkembangan terbaru dari perusahaan Ubiquiti Networks (UBNT). Unifi dirancang untuk membuat jaringan WiFi di kamar besar dengan beberapa pengguna
 Ubiquiti Unifi AP (UAP) - solusi yang unik dari produsen terkemuka AS peralatan telekomunikasi. Ini bukan hanya sebuah titik akses dengan bandwidth sampai 150 MB / s, prosesor yang kuat dan desain yang menarik. Ubiquiti Unifi AP adalah solusi lengkap untuk menciptakan sebuah jaringan kantor yang luas cakupan sinyal Wi-Fi wilayah razvlekaetlnogo pusat perdagangan atau bandara. Sistem berdasarkan Ubiquiti Unifi AP mendukung intra-jaringan jelajah - transisi mulus dari satu klien perangkat "base station" yang lain.


Ini berarti kebebasan penuh gerakan pertama dalam jumlah pelanggan di wilayah cakupan dari semua perangkat Ubiquiti Unifi AP, dan kedua - skalabilitas hampir tak terbatas dari sistem ..
Networking Online Store (Menyediakan Perlengkapan Networking Segala Merk & Type Dengan Harga Yang Bersaing)
Networking Online Store (Menyediakan Perlengkapan Networking Segala Merk & Type Dengan Harga Yang Bersaing)
 Salah satu highlights dari Ubiquiti Unifi AP - satu set utilitas yang datang dengan perangkat. Paket perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan model jaringan sistem yang dibangun dari puluhan bahkan ratusan poin Ubiquiti Unifi AP. Untuk cakupan perencanaan visual hanya hanya men-download program dan memulai rencana tempat mengatur perangkat visual mengamati kekuatan sinyal pada suatu titik tertentu. Pendekatan ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengidentifikasi masalah dan akurat merancang jaringan dengan mengakuisisi banyak perangkat seperti yang sebenarnya diperlukan untuk bekerja.
Selain itu, antarmuka yang sederhana dan intuitif, memungkinkan Anda untuk dengan mudah mendapatkan statistik untuk masing-masing Ubiquiti Unifi AP digunakan dalam sistem, dan dengan cepat mengubah topologi jaringan.
 Untuk bekerja Ubiquiti Unifi AP membutuhkan router. Jika kita menganggap bahwa jalur akses pada teknologi PoE, maka solusi terbaik untuk jaringan dari berbagai ukuran Unifi akan Ubiquiti TOUGHSwitch - Perangkat ini menggabungkan fungsi kinerja switch dan PoE-injektor dengan kemampuan untuk mengendalikan stres.
Ubiquiti Unifi AP - insinyur sistem menyediakan kontrol yang lebih besar dan pemeliharaan jaringan, dan kontrol dari semua komponennya. Sistem akan mengidentifikasi "kemacetan" - sumber beban yang berlebihan pada jaringan dan menampilkannya administrator. Untuk mengotorisasi pengguna dapat menghubungkan Radius server terpisah, dan firmware pada semua AP Unifi, berada dalam jaringan yang sama dapat diperbarui secara bersamaan.
Networking Online Store (Menyediakan Perlengkapan Networking Segala Merk & Type Dengan Harga Yang Bersaing)
 Networking Online Store (Menyediakan Perlengkapan Networking Segala Merk & Type Dengan Harga Yang Bersaing)
Wireless Sistem Ubiquiti Unifi 3-pack

Lengkap dengan tiga poin.

Spesifikasi UAP
buttons
20 x 20 x 3.65 cm
antenna
430 g
The Wi-Fi
1 x 10/100 Ethernet
food
Reset Button
The maximum power consumption
integrated 2x2 MIMO antenna built
Maximum transmitter power
802.11 b / g / n (2.4 GHz)
BSSID
Passive Power over Ethernet 12-24 In, 24V 0.5A PoE adapter included
Energy saving
4 W
safety
20 dBm
Certificates
Up to 4 independent networks to channel
installation
supported
operating temperature
WEP, WPA-PSK, WPA-TKIP, WPA2 AES, 802.11i
humidity
CE, FCC, IC
Enhanced traffic management
wall / ceiling (brackets included)
VLAN
-10 to +70 C
Advanced QoS
5 to 95% (condensing)
Guest traffic isolation

WMM
802.1Q
The number of simultaneous clients
limit user bandwidth
Supported data transfer
supported
802.11n
Voice, Video, Best Effort, and Background
802.11b
more than 100
802.11g

802.11n
6.5 Mbps .. 300 Mbps (MCS0 - MCS15, HT 20/40)
802.11b
1, 2, 5.5, 11 Mbps
802.11g
6, 9, 12, 18, ​​24, 36, 48, 54 Mbps

Category: ,

About the Author


Trying to find something odd and unique in the world of the Internet and try to present the kinds of digital camera for you from the start cannon camera, olympus and iinformasi about notebok all brands, if less obvious if it is less clear info please comment below.

Leave a Reply