BlackBerry Z10

 

BlackBerry Remember

Buat. Tata. Lakukan.

Mengelola proyek yang sibuk? Merencanakan pesta akhir pekan? BlackBerry Z10 menyediakan alat bantu yang Anda perlukan untuk melakukan banyak hal dari mana saja. Kumpulkan foto, daftar, pesan, dan tautan Web yang relevan dan kumpulkan semuanya di satu tempat dengan BlackBerry® Remember – lalu sinkronkan tugas dengan kalender Microsoft® Outlook®. Plus, dengan Documents To Go dan Adobe® Reader bawaan, Anda bisa memperbarui spreadsheet, dokumen, dan presentasi dari mana saja.

BlackBerry Z10
BlackBerry Z10

Satu perangkat untuk bekerja dan bermain

Gunakan smartphone BlackBerry® Z10 Anda untuk pekerjaan, dan akses email, aplikasi, dan dokumen tanpa membahayakan konten pribadi Anda.
BlackBerry Balance™ menjaga agar informasi pribadi Anda tetap rahasia dan terpisah dari data pekerjaan. Beralihlah antara berbagai profil dengan satu gerakan sederhana.

Keamanan terpercaya

Selalu amankan

Anda tidak perlu mencemaskan keamanan isi smartphone Anda. BlackBerry terkenal akan kemampuannya menjamin keamanan pesan, foto, aplikasi, dan konten Anda.2
Plus, dengan fitur bawaan seperti BlackBerry® Protect™, kehilangan smartphone bukanlah akhir segalanya. Anda bisa mengunci atau menghapus data smartphone Anda dari jauh sehingga data Anda tidak akan bisa diakses.

Aplikasi

BlackBerry® World™ sekarang memberi Anda akses ke lebih banyak hal yang Anda sukai. Unduh aplikasi, game, buku, majalah, dan banyak lagi. Plus, BlackBerry® World™ yang baru juga memberi Anda rekomendasi sehingga Anda bisa menemukan sesuatu yang baru dengan mudah.

Category:

About the Author


Trying to find something odd and unique in the world of the Internet and try to present the kinds of digital camera for you from the start cannon camera, olympus and iinformasi about notebok all brands, if less obvious if it is less clear info please comment below.

Leave a Reply